MITSUBISHI menempati urutan pertama dalam proses pelayanan konsumen tahun 2017 - ARFAUTO MEDIA

Breaking

Home Top Ad

November 07, 2017

MITSUBISHI menempati urutan pertama dalam proses pelayanan konsumen tahun 2017

Banyak faktor penyebab yang membuat seseorang dalam hal memilih  suatu produk atau merk kendaraan. Mulai dari disain yang sesuai selera hingga harga purna jual yang stabil.

Faktor lain yang juga penting paling berpengaruh yaitu  layanan  pada konsumen yang diberikan dari pihak dealer. Seorang konsumen akan  mengurungkan niatnya, jika ia mendapat pelayanan yang kurang memuaskan.

Soal layanan kepada  konsumen atau calon pelanggan, JD Power baru saja merilis hasil survey mereka. Survey dilakukan kepada 2.476 kosumen pembeli mobil baru dalam jangka  waktu  antara bulan September 2016 hingga Juli 2017.

Seperti dikutip dari dari website resmi JD Power, Kamis 2 November 2017, merek mobil yang memberi layanan paling bagus kepada konsumen pada tahun ini adalah Mitsubishi.

Beberapa hal  yang memengaruhi penilaian yaitu antara lain saat  pendistribusian  unit  mobil kepada konsumen, proses pengiriman unit, tenaga penjual, dan fasilitas dealer.

Pada posisi kedua ditempati oleh pabrikan Toyota dan tempat ketiga ditempati oleh pabrikan Daihatsu.untuk hasil survey tahun lalu, Daihatsu menempati urutan pertama, disusul Honda dan Mitsubishi. Pada 2015, Mitsubishi dan Daihatsu sama-sama menempati urutan pertama.

Dalam survei tersebut, JD Power juga menemukan beberapa hal unik dan menarik,yang pertama adalah lamanya selang waktu yang dibutuhkan konsumen untuk membeli mobil dibandingkan dari tahun lalu.
Kedua, waktu dalam menyelesaikan transaksi jual beli menjadi jauh lebih cepat. Dan ketiga, waktu pengiriman unit mobil ke konsumen juga lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman